40+ Foto Modifikasi Honda Brio Terbaru 2015


Foto Modifikasi Honda Brio – Varian roda empat benama honda brio memang menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak digunakan tahun ini terutama di negara kita Indonesia. Jenis mobil city car ini diminati karena spesifikasi mendukung fitur canggih masa kini apalagi sentuhan modifikasi honda brio sporty semakin membuat tampilan vendor ini terlihat begitu menawan. 

Tampilan honda brio terus dibenahi sehingga penampilannya nampal lebih modern, modif honda brio terbaru bisa dibilang mempunyai keunggulan tersendiri dari segi fisik yang dibaluti beberapa bahan multifungsi. Dipertemuan saat ini kami akan memberikan gambar modifikasi honda brio terbaik pencarian minggu ini.
Interior modifikasi honda brio memiliki perubahan khusus meluputi pemakaikan kursi jok sampai bagasi mobil. Sedangkan harga honda brio dinilai cukup murah serta ekonomis, dengan bantuan sistem ramah lingkungan produk ini dicintai oleh para konsumen. Teknologi navigasi berbasis satelit memudahkan pengemudi menemukan tempat tujuan, selain itu sebagian besar body telah dilapisi pelindung anti gores. 

Bagi anda yang berkeinginan memperbarui modifikasi mobil honda brio sebaiknya simak sedikit penjelasan carstren.com pada perjumpaan kita ini. Pertama hal yang berpengaruh sekali yakni dekorasi modifikasi honda brio sport mengenai gaya bentuk yang nantinya diterapkan.

Modifikasi Honda Brio

Variasi modifikasi honda brio ceper berbentuk rendah hingga hampir menyentuh tanah merupakan model mobil honda keren, biasanya penampilan seperti ini sangat disukai golongan anak muda yang bisa nongkrong. Sementara modif mobil honda brio elegan fokus pada penempatar aksesoris dengan tambahan komponen tertentu bertujuan untuk menampilkan eksterior super cantik. 

Mobil SUV ini dibuat perusahaan asal Jepang yang dikenal dengan jajaran produsen mesin ternama di dunia bahkan negeri Sakura tersebut memperoleh penghargaan spesial karena jadi pemasok alat transportasi terbanya di benua asia. Honda brio sendiri terdapat bermacam pilihan yaitu Brio Satya, Brio E, ataupun Brio S, nah berikut ini contoh foto modifikasi honda brio terbaru dan terpopuler.
Foto Modif Honda BrioModifikasi Honda Brio TerbaruModifikasi Mobil Honda BrioModifikasi Honda Brio

Gambar modifikasi honda brio sporty diatas adalah perwakilan dari foto modified yang diluncurkan minggu ini. Berbicara tentang dapur pacu honda brio tidak perlu diragukan lagi, performa tunggangan mewah ini mampu menampung bensin atau bahan bakar sebanyak 35 liter. Mesin tipe 1,2 L i-Vitec SOHC 4 silinder dengan penerapan system Injeksi dapat menghemat bensin silindernya berukuran 1198 cc menghasilkan daya maksimal 88 PS pada 6000 rpm. 

Jika anda berfikiran melakukan modif honda brio ambillah gambar yang kami berikan sebagai contohnya, baca juga Foto Modifikasi Honda Mobilio dan Modifikasi Honda Freed baru. Terima kasih atas kunjungannya semoga informasi otomotif pemberian admin bermanfaat untuk kalian semuanya.