100+ Foto Modifikasi Daihatsu Terios

Foto Modifikasi Daihatsu Terios – Keberadaan mobil all new daihatsu terios memang memberikan warna tersendiri bagi perusahaan roda empat ini, modif daihatsu terios off road dapat dibilang berhasil mendapat perhatian konsumen. Varian mewan ini ternyata mampu bersaing dikalangan perodusen kelas atas, faktor utamanya adalah desain modifikasi terios terlihat begitu menawan sehingga tidak heran jika jenis Mini SUV tersebut semakin populer. Dengan menawarkan kenyamanan saat berkendara tentunya menjadikan alat transportasi ini jadi idaman para sahabat otomotif. Apalagi sentuhan interiornya dibekali fitur canggih masa kini dan modifikasi daihatsu terios terbaik selalu diupdate setiap tahunnya.
Spesifikasi terbaru modifikasi daihatsu terios sangat menjanjikan kalau dilihat dari segi komponen yang dipakai serta adanya pembekalan khusus nampak lebih elegan dibagian fisik luar. Diluncurkanya modif new terios membuat masyarakat mudah menentukan pilihan kategori mobil kesukaan mereka, dengan mengandalkan konsep nuansa baru tampil keren. Nyamannya mengemudi menggunakan modifikasi all new terios sudah dibuktikan oleh beberapa pengunjung ketika mobil ini diperkenalkan, kelebihan daihatsu terios dari pada generasi sebelumnya yakni tersedia lampu depan tipe LED. Sementara aksen krom tertanam di bumper hingga memunculkan kesan modifikasi daihatsu terios yang bagus ataupun gahar, urusan dapur pacu berkekuatan 1500 cc.

Modifikasi Daihatsu Terios

Model modifikasi daihatsu terios off road spirit cocok dengan dimensinya yaitu panjang 4.385, lebar 1695, dan tinggi 1695. Sedangkan tipe mesin 3SZ-VE DOHC merupakan sentuhan modif daihatsu terios terbaru dengan kapasitas kecepatan 1495cc dikolaborasikan VVT-I, updetan ini lumayan ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Pemberian tenaga itu bisa menghasilkan 109 PS/6000 rpm yang diperoleh dari torsi maksimal 14.4/4.400, anda tidak perlu khawatir melewati jalan menanjak atau berkerikil karena ground clearance dapat mengatasinya. Bagi kalaian yang penasaran ingin melihat foto modifikasi daihatsu terios terpopuler silahkan pilih kumpulan gambarnya berikut ini.
Modifikasi Daihatsu Terios TebaruModifikasi Mobil Daihatsu TeriosModifikasi Daihatsu TeriosModifikasi Daihatsu New Terios
Kombinasi modifikasi daihatsu terios bagian warna cat bisa memilih colour Sand Gold, Royal Red, Dark Grey Mettalic, Classic Silver Mettalic, Icy White, dan Midnight Black. Melakukan modified memerlukan referensi gambar supaya hasilnya sesuai dengan pemikiran sejak awal, kami kira contoh modifikasi diatas sedikit membantu anda dalam mencari obyek desain. Kita mungkin mengetahui jika daihatsu new terios disediakan dengan pilihan type TS A/T, TX M/T MC Adventure, manual, dan otomatis. Harga daihatsu terios terus mengalami kenaikan pengembabnya kebutuhan konsumen makin meningkat, dipertemuan minggu lalu kami menghadirkan Foto Modifikasi Honda Brio Satya dan Modifikasi Honda City ceper. Semoga artikel ini bermanfaat untuk pemirsa semuanya dan sampai berjumpa kembali diperjumpaan kita yang akan datang.