Modifikasi Mobil Honda Civic

Honda Civic merupakan salah satu produks Honda Motor Co, pada tahun 1972 diperkenalkan pertama kali dengan merk coupe dengan 2 pintu, pada tahun yang sama tepatnya di bulan September diluncurkan versi Hatch back dengan system 3 pintu. 

Jika merujuk ke kamus Webster maka kata”civic” sebenarnya berarti hal-hal yang berhubungan dengan kependudukan, pemilihan kata ini menurut sebagian orang sebagai representasi sebuah ide agar produk civic menargetkan semua umur dan generasi sebagai penggunanya.


Generasi pertama mobil civic diawali dengan civic bermesin 1.2 L4 segaris, sejatinya produk ini dirancang untuk menyaingi mobil-mobil berkelas yang diproduksi oleh Amerika, mobil civic sempat booming ketika terjadi krisis crude oil (minyak mentah) dunia ketika itu.


Pada generasi ke dua mobil civic ini ditandai dengan ditambahkannya katup ketiga pada setiap silindernya, tepat pada tahun 1980 mobil civic edisi barupun diperkenalkan ke masyarakat dunia, kini Honda civic telah menembus genarasi keempat, mobil Honda civic sendiri di Indonesia mempunyai pengguna fanatik yang setia menggunakannya hingga saat ini.

Berbicara tentang modifikasi Honda civic, sebenarnya mobil jenis sedan seperti civic ini tergolong mobil yang amat mudah untuk dimodifikasi, karena memang sedari sononya tampil dengan model dan style yang sudah keren, tinggal kita menambahkan beberapa aksesoris yang dirasa perlu untuk ditambahkan, juga style warna yang bisa menambah modis dan kerennya mobil Honda civic anda.





Dari segi warna anda bisa mengambil warna-warna kalem atau cerah, tentu hal ini disesuaikan dengan style dan selera masing masing, anda bisa memilih dominan warna biru, warna silver, atau bahkan warna merah. Begitu juga warna-warna dasar tadi bisa anda padukan dengan warna lain yang akan menambah kerennya mobil Honda civic milik anda. Lihat juga modifikasi mobil lainya seperti modif mobil xenia dan modifikasi mobil katana.