Koleksi Gambar Hasil Modifikasi Mobil BMW Terbaru

BMW sebenarnya adalah nama sebuah perusahaan mobil mewah dengan paduan penampilan yang super elit, perusahaan ini bisa dibilang satu-satunya perusahaan mobil yang menerapkan sisitem ABS pada produknya, BMW merupakan singkatan dari Bavarian Motor Works, perusahaan ini didirikan di Jerman tepat pada tahun 1916. Perusahaan ini merupakan perusahaan induk produsen mobil Rolls Royce serta mobil BMW MINI.

Berbicara tentang modifikasi mobil bmw, sebenarnya kami bukan termasuk orang yang selalu memotivasi anda untuk terus melakukan modifikasi pada mobil yang anda miliki, namun terkadang memang banyak hal yang kita harapkan pada sebuah mobil itu seharusnya ada, namun ternyata perusaan pembuat mobil menganggapnya tidak perlu sehingga tidak disertakan pada mobil tersebut, inilah yang kadang mendorong sebagian orang untuk melakukan modifikasi dengan menambahkan sparepart yang lain ke dalam bagian eksterior maupun interior mobil.



Contoh yang lebih riil misalnya ketika mobil bmw anda memiliki bunyi klakson yang kurang pas dengan keinginan anda, atau bunyi klaksonnya kedengaran agak kurang berwibawa, anda bisa melakukan modifikasi dengan menggantiny memakai klakson yang menghasilkan bunyi yang lebih besar dan berwibawa.



Karpet bawaan pada mobil BMW anda misalnya kurang sreg di hati, anda bisa memilihkan karpet yang mudah dicuci terutama bagi anda yang sering melintasi wilayah yang berlumpur, beludru yang merupakan bahan dari karpet bawaan umumnya mobil jika terkena lumpur atau kotoran lain akan sulit dibersihkan dan walaupun dibersihkan akan membekas.

Kumpulan Gambar Hasil Modifikasi Mobil BMW






Jika anda merupakan pengendara mobil dengan intensitas tinggi pemakaian di dalam kota apalagi sering mencari alamat-alamat tertentu, sebaiknya anda menambahkan GPS pada mobil anda, alat ini sangat berguna ketika anda akan melakukan pencarian alamat yang tidak pernah anda datangi, namun pilihlah GPS yang system opreasionalnya mudah dan praktis.