Kumpulan Modifikasi Motor Xeon GT 125

Kumpulan Modifikasi Motor Xeon GT 125 - Xeon GT 125 merupakan salah satu motor matic keluaran Yamaha. Motor matic Xeon ini merupakan pengembangan dari motor matic Xeon sebelumnya. Banyak perubahan dari Yamaha Xeon yang dulu dengan Xeon GT 125 ini. 

Tampilan asli dari motor matic ini memang sudah sangat maskulin dan elegan. Bentuk lampu depan motor ini mempunyai desain eagle eye yang membuat tampilannya semakin elegan dan maskulin. Motor ini belum dimodifikasi saja sudah tampil maskulin terlebih jika dilakukan modifikasi. 

Tidak perlu banyak perombakan untuk modifikasi motor Xeon GT 125, cukup dengan merubah beberapa desainnya saja sudah bisa menampilkan motor yang lebih maskulin.

Modif motor Xeon GT 125 bisa dilakukan dengan mengubah kaki dari motor ini yaitu ban. Modifikasi motor Xeon GT 125 dengan merubah ban depan dan ban belakang dengan ban yang berukuran lebih kecil sehingga motor aka lebih pendek. 

Penggantian ban yang lebih kecil ini akan membuat motor Xeon GT 125 Anda tampil lebih maskulin. Terlebih jika ditambah dengan kit pada kaki-kaki motor ini. Hanya modifikasi sederhana ini tampilan motor ini akan lebih maskulin dan bergaya.


Konsep modifikasi motor Xeon GT 125 tidak hanya dengan mengganti kaki-kaki motor menjadi lebih kecil saja. Anda bisa mengganti stang atau kemudi motor dengan model fatbar atau baplang-fatbar. Penggantian ini akan membuat motor Xeon Anda semakin maskulin dan juga cantik. Untuk modif motor Xeon GT 125 tidak perlu dilakukan yang terlalu ribet dan mendalam dengan mengubah penampilan luarnya saja motor ini akan tampak lebih maskulin.

Galeri Gambar Modif GT 125 Terbaru




Jika masih urang puas modifikasi motor Xeon GT 125 hanya dengan mengganti stir dan juga ban saja Anda bisa menambah modifikasi Anda dengan menambahkan body kit berupa windshield yang menyatu. Penambahan ini akan membuat motor Anda semakin maskulin dan tampak seperti motor bergaya Eropa. Untuk memodifikasi ini Anda bisa menggunakan produk lokal saja tidak perlu menggunakan produk import yang mahal. Jika kurang puas dengan hasilnya Anda bisa mengganti warna body motor Xeon GT 125 Anda dengan menggunakan skotlet. Perpaduan warna yang tepat akan membuat motor Anda semakin maskulin