Foto Modifikasi Daihatsu Xenia

Foto Modifikasi Daihatsu Xenia – Mobil xenia pernah menjadi salah satu andalan perusahaan toyota tetapi tim daihatsu memutuskan untuk berdiri sendiri tanpa bekerja sama dengan pihak vendor roda empat tersebut. Meskipun demikian spesifikasi modif daihatsu xenia mampu bersaing hingga sampai saat ini terutama dikalangan mobil murah. Dengan menawarkan bandrol yang begitu ekonomis tentunya membuat masyarakat tertarik memiliki kendaraan seperti ini, apalagi fitur yang dipakai bisa dibilang cukup modern sehingga penumpang merasa nyaman. Jenis mobil low MPV ini memang sudah lama sekali dikenal di negara kita Indonesia, gambar modifikasi daihatsu xenia terbaru belakangan mulai terlihat di dealer resmi.
Persaingan dunia otomotif semakin ketat maka dari itu modifikasi daihatsu xenia baru atau all new daihatsu xenia kembali diperkenalkan supaya konsumen mendapatkan updetan komponen anyar. Tahap pembenahan modifikasi mobil daihatsu xenia dilakukan tahun lalu, perubahan interior diyakini dapat mendatangkan calon pembeli baru dan terbukti beberapa waktu lalu mobil ini makin laris manis. Mobil keluarga besutan daihatsu ini berkapasitas tujuh orang, cocok dibuat alat transportasi berlibur karena bisa membawa semua anggota keluarga kalian. Kabar terkini dari situs otomotif tanah air menyebutkan bahwa gambar modifikasi daihatsu xenia telah didatangkan ke sebagian negri benua asia termasuk tempat tinggal kita ini.

Modifikasi Daihatsu Xenia

Desain modifikasi daihatsu xenia sporty memperoleh penyegaran bernama facelift, model ini menggunakan tipe mesin K3-VE 1.3 VVT-i DOHC dengan isi silinder 1298cc. Pembekalan itu menghasilkan torsi 12.2/4.400 kg rpm diperoleh dari daya maximum 109/6000 rpm, selain terkenal ramah lingkungan daihatsu xenia juga irit bahan bakar dengan kapasitas tangki mencapai 45 liter. Sebelum anda melakukan modifikasi xenia sebaiknya ketahui terlebih dahulu ukurannya, dimensi varian ini lumayan mungil yakni panjang 4120mm, lebar 1630mm, dan tinggi 1685mm. Banyak contoh foto modifikasi daihatsu xenia yang memungkinkan dijadikan referensi modified namun saya rasa berikut ini adalah gambar terbaiknya.
Modifikasi Daihatsu XeniaModifikasi Mobil Daihatsu XeniaModifikasi Daihatsu Xenia TerbaruModifikasi Daihatsu Xenia New
Kumpulan foto modifikasi daihatsu xenia diatas kami kira dapat membantu anda mengerjakan modif mobil, ada dua macam pilihan transmisi yaitu manual dan otomatis. Tipe manual berkecepatan lima dengan sistem kemudi Rack & Pinion Power Steering, sentuhan ini layak dikatakan spesifikasi kelas atas. Detail lainnya bagian suspensi depan ataupun belakang menggendong MacPherson strut dengan Per Keong & stabilizer dan 5 link rigid-axle dengan coil spring. Bebicara mengenai modif daihatsu tidak akan ada habisnya, saran kita jika anda berfikiran merombah tampilan body ada baiknya merancang sketsa dulu agar berjalan lancar. Kunjungi juga artikel yang baru saja kami bagikan terkait Foto Modifikasi Daihatsu Terios dan Modifikasi Honda Brio Satya ceper, semoga pemberian gambar kali ini bermanfaat untuk para pengunjung semuanya.