Modifikasi Motor CB150R


Adapun beberapa part modifikasi motor CB150R yang bisa Anda modif sesuai keinginan Anda ini, antara lain:
1. Dual Cakram
Anda bisa memodif dual cakram di motor CB150R demi kenyamanan saat melakukan pengereman. Dengan memilih dual cakram yang handal, maka Anda bisa mengendarai motor CB150R lebih nyaman selain mengandalkan tampilannya saja.
2. Knalpot
Anda juga melakukan modifikasi knalpot motor CB150R ini agar meningkatkan performa kecepatan yang lebih handal dengan saluran pembuangan yang terbilang cukup besar sehingga menambah penampilan motor CB150R lebih terlihat gagah dan elegan.
3. Knalpot Slider
Jika Anda menambahkan knalpot slider saat modifikasi motor CB150R, akan melindungi knalpot agar tidak mudah terjatuh. Selain melindungi bagian knalpot agar lebih kencang, juga membuat body motor CB150R menjadi semakin menarik.
4. Model Cover Headlamp
Anda bisa menambahkan model cover headlamp yang memberikan kesan lebih runcing pada tampilan motor CB150R milik Anda. Hal ini juga untuk memperkuat tampilan streetfighter yang juga dijuluki untuk Honda CB150Rsehingga membuat ciri khas motor lebih tajam.
5. Cover Tangki Motor
Dengan memodifikasi cover tangki motor, melengkapi kesan elegan terutama untuk model streetfighter yang sesuai dengan tampilan Honda CB150R.
6. Velg
Untuk memodifikasi Honda CB150R, dengan mengaplikasikan velg yang berukuran lebih lebar dapat memberikan kesan lebih garang dan mantap saat berlari di jalan raya.

Kumpulan Galeri Modifikasi Motor CB150R

Itulah beberapa part model modifikasi motor CB150R sehingga membuat motor Anda lebih menarik mata publik dan membuat Anda lebih nyaman berkendara.